Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali - JalanPandai

    Social Items

Hallo Sobat Semua. Ketemu lagi nihh dengan Aku di Blog JalanPandai ini. Nahh... Sobat, kali ini Aku mau berbagi Trik Hero Mobile Legends lagi nihh. Hero yang akan kita bahas kali ini adalah Lancelot. Penasaran??
Oke langsung saja ke TKP untuk membahas Tips Lancelot Skill 1 Berkali.

Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali
Lancelot | Skill 1 Berkali-Kali

Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali


Pernah gak sihh, kalian melihat streaming permainan para Top Global menggunakan Lancelot. GG banget cuyy, apalagi Limit Mikasa. Musuh gak berkutik anjayy...

Jujur kalau lihat Mikasa pakai Lancelot, mata aku hampir gak kedip. Lihat Skill 1-nya itu lhoo. Pas banget ngarahinnya. Kadang dibikin zig zag. Refresh hingga 3-4 kali Cuyy skill 1-nya.

Lalu Apa Sihh Yang Membuat Mikasa Bisa Pakai Skill 1 hingga 3-4 Kali?


Ini nihh Bro rahasianya. Rahasia Skill 1 Lancelot bisa dipakai berkali-kali. Langsung disimak baik-baik ya Cuyy. Siapa tau setelah nyimak Tips ini, Lancelot kamu bisa bertengger di Top Global, hehe.

Oke, Trik Pakai Skill 1 Lancelot 3-4 kali


Kita pahami dulu konsep dasarnya. Karena dasar itu bisa diibaratkan sebagai tiang, tiang untuk menyangga sebuah cinta yang suci, wkwkwk. Ngapain nyamber kesitu geblekk. Haduhhh...

Okelahh balik lagi ke topik utamanya. Yaitu Trik Supaya Skill 1 Lancelot bisa dipakai berkali-kali.

Pertama, Skill 1 Lancelot umumnya kan untuk pindah, sekaligus menghasilkan beberapa damage serangan. Nahh untuk pindah pakai skill 1 ini gak boleh sembarangan Guys. Nanti bisa nyasar.

Intinya Skill 1 ini bener-bener harus dimaksimalkan. Caranya gimana?
Caranya yaa diarahkan ke target. Dan supaya Skill 1 itu bisa refresh dan bisa dipakai lagi, ikuti panduan berikut ini.

1. Arahkan pada target yang berbeda.

Apa sihh yang dimaksud ke target yang berbeda?

Gini Guys. Misalnya kan, pertama kamu arahin skill 1 ke target A. Setelah itu, arahkan ke target B, kemudian ke target C, lalu ke target D, dan seterusnya.

Buat yang masih bingung, langsung saja nihh kita ke rumus teorinya.

Rumus SLB.
Bukan Sekolah Luar Biasa yaa. Tapi Rumus Skill 1 Lancelot Berkali-kali. Disingkat SLB.

Rumus yang pertama. Berlaku jika Sobat lagi berhadapan 1 vs 1.
1. Arahkan Skill 1 pada minion yang paling depan.
2. Nanti langsung refresh tuhh. Nahh arahkan lagi ke minions belakangnya.
3. Kemudian kalau mau supaya skillnya bisa refresh lagi. Tinggal arahin aja ke target yang lain. Bisa ke Hero musuh.
4. Sampai disini skill 1 nya sudah kita pakai 3 kali. Perhatikan Gambar!

Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali
Rumus SLB, Skill 1 Lancelot Berkali-Kali

Lihatlahh di bagian bawah minion yang tadi kita target tadi tanda dibawahnya udah hilang belum. Kalau udah, langsung aja arahin lagi skill 1 nya ke minion lagi. Dengan begitu skill 1 sudah dipakai 4 kali.

Untuk Minion, tanda yang dimaksud ketika target terkena Skill 1 warnanya merah kayak gini.

Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali
Tanda Merah, ketika Minion Kena Skill 1

Jika yang ditarget itu Hero. Maka tandanya kayak gini.

Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali
Lingkaran Tanda Target Kena Skill 1

Rahasianya supaya Skill 1 Lancelot bisa digunakan berulang kali. Setelah target 1 terkena Skillnya dan ada tandanya, lalu arahkan Skill 1-nya pada target selanjutnya yang belum ada tandanya.

Trik ini jika diaplikasikan dengan baik dapat menciptakan Combo SSLK, Sekali Serang Langsung Koid. Cek Combonya di next Tutorial.

Oke Bro. Sekarang Rumus yang kedua.
Rumus ini digunakan jika lagi ngegank 5 vs 5, atau 4 vs 4. Pokoknya selain 1 vs 1

Pertama. Sebagai Assassin pasti kamu memiliki tugas yang cukup berat untuk kill MM/Mage yang pada umumnya berada dibarisan belakang dan dilindungi hero lainnya.

Don't Worry Bro. Walaupun MM/Mage dibelakang hero lain. Kamu tetep bisa kok menjangkaunya dengan mudah.
1. Gunakam skill 1 pada hero musuh yang paling depan.
2. Arahkan lagi skillnya pada hero yang dibelakangnya.
3. Arahkan lagi pada hero yang berbeda yang pastinya jarak hero tersebut dekat dengan jarak MM/Mage yang kamu incar.

Setelah sampai di tempat MM/Mage berada. Langsung saja gunakan Combo SSLK. Combo Sekali Serang Langsung Koid.

Oke Sobat. Itulah penjelasan Aku mengenai cara menggunakan skill 1 lancelot berkali-kali.

Kesimpulan dari Tips diatas adalah
Gunakan skill 1 Lancelot pada target yang berbeda. Nanti kalau target yang sudah kita serang pakai skill 1 akan ada tanda lingkaran dibawahnya. Supaya bisa refresh lagi, langsung arahkan lagi skill 1-nya ke target yang belum ada tanda lingkaran dibawahnya.

Okey. Sekian dulu Tutorial Mobile Legends kali ini. Jangan lupa baca Tutorial lainnya. Hanya di JalanPandai.

Oke Bye Bye. Sampai ketemu di Tutorial selanjutnya.
data:post.title

Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali

Hallo Sobat Semua. Ketemu lagi nihh dengan Aku di Blog JalanPandai ini. Nahh... Sobat, kali ini Aku mau berbagi Trik Hero Mobile Legends lagi nihh. Hero yang akan kita bahas kali ini adalah Lancelot. Penasaran??
Oke langsung saja ke TKP untuk membahas Tips Lancelot Skill 1 Berkali.

Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali
Lancelot | Skill 1 Berkali-Kali

Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali


Pernah gak sihh, kalian melihat streaming permainan para Top Global menggunakan Lancelot. GG banget cuyy, apalagi Limit Mikasa. Musuh gak berkutik anjayy...

Jujur kalau lihat Mikasa pakai Lancelot, mata aku hampir gak kedip. Lihat Skill 1-nya itu lhoo. Pas banget ngarahinnya. Kadang dibikin zig zag. Refresh hingga 3-4 kali Cuyy skill 1-nya.

Lalu Apa Sihh Yang Membuat Mikasa Bisa Pakai Skill 1 hingga 3-4 Kali?


Ini nihh Bro rahasianya. Rahasia Skill 1 Lancelot bisa dipakai berkali-kali. Langsung disimak baik-baik ya Cuyy. Siapa tau setelah nyimak Tips ini, Lancelot kamu bisa bertengger di Top Global, hehe.

Oke, Trik Pakai Skill 1 Lancelot 3-4 kali


Kita pahami dulu konsep dasarnya. Karena dasar itu bisa diibaratkan sebagai tiang, tiang untuk menyangga sebuah cinta yang suci, wkwkwk. Ngapain nyamber kesitu geblekk. Haduhhh...

Okelahh balik lagi ke topik utamanya. Yaitu Trik Supaya Skill 1 Lancelot bisa dipakai berkali-kali.

Pertama, Skill 1 Lancelot umumnya kan untuk pindah, sekaligus menghasilkan beberapa damage serangan. Nahh untuk pindah pakai skill 1 ini gak boleh sembarangan Guys. Nanti bisa nyasar.

Intinya Skill 1 ini bener-bener harus dimaksimalkan. Caranya gimana?
Caranya yaa diarahkan ke target. Dan supaya Skill 1 itu bisa refresh dan bisa dipakai lagi, ikuti panduan berikut ini.

1. Arahkan pada target yang berbeda.

Apa sihh yang dimaksud ke target yang berbeda?

Gini Guys. Misalnya kan, pertama kamu arahin skill 1 ke target A. Setelah itu, arahkan ke target B, kemudian ke target C, lalu ke target D, dan seterusnya.

Buat yang masih bingung, langsung saja nihh kita ke rumus teorinya.

Rumus SLB.
Bukan Sekolah Luar Biasa yaa. Tapi Rumus Skill 1 Lancelot Berkali-kali. Disingkat SLB.

Rumus yang pertama. Berlaku jika Sobat lagi berhadapan 1 vs 1.
1. Arahkan Skill 1 pada minion yang paling depan.
2. Nanti langsung refresh tuhh. Nahh arahkan lagi ke minions belakangnya.
3. Kemudian kalau mau supaya skillnya bisa refresh lagi. Tinggal arahin aja ke target yang lain. Bisa ke Hero musuh.
4. Sampai disini skill 1 nya sudah kita pakai 3 kali. Perhatikan Gambar!

Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali
Rumus SLB, Skill 1 Lancelot Berkali-Kali

Lihatlahh di bagian bawah minion yang tadi kita target tadi tanda dibawahnya udah hilang belum. Kalau udah, langsung aja arahin lagi skill 1 nya ke minion lagi. Dengan begitu skill 1 sudah dipakai 4 kali.

Untuk Minion, tanda yang dimaksud ketika target terkena Skill 1 warnanya merah kayak gini.

Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali
Tanda Merah, ketika Minion Kena Skill 1

Jika yang ditarget itu Hero. Maka tandanya kayak gini.

Tips Lancelot Skill 1 Berkali-Kali
Lingkaran Tanda Target Kena Skill 1

Rahasianya supaya Skill 1 Lancelot bisa digunakan berulang kali. Setelah target 1 terkena Skillnya dan ada tandanya, lalu arahkan Skill 1-nya pada target selanjutnya yang belum ada tandanya.

Trik ini jika diaplikasikan dengan baik dapat menciptakan Combo SSLK, Sekali Serang Langsung Koid. Cek Combonya di next Tutorial.

Oke Bro. Sekarang Rumus yang kedua.
Rumus ini digunakan jika lagi ngegank 5 vs 5, atau 4 vs 4. Pokoknya selain 1 vs 1

Pertama. Sebagai Assassin pasti kamu memiliki tugas yang cukup berat untuk kill MM/Mage yang pada umumnya berada dibarisan belakang dan dilindungi hero lainnya.

Don't Worry Bro. Walaupun MM/Mage dibelakang hero lain. Kamu tetep bisa kok menjangkaunya dengan mudah.
1. Gunakam skill 1 pada hero musuh yang paling depan.
2. Arahkan lagi skillnya pada hero yang dibelakangnya.
3. Arahkan lagi pada hero yang berbeda yang pastinya jarak hero tersebut dekat dengan jarak MM/Mage yang kamu incar.

Setelah sampai di tempat MM/Mage berada. Langsung saja gunakan Combo SSLK. Combo Sekali Serang Langsung Koid.

Oke Sobat. Itulah penjelasan Aku mengenai cara menggunakan skill 1 lancelot berkali-kali.

Kesimpulan dari Tips diatas adalah
Gunakan skill 1 Lancelot pada target yang berbeda. Nanti kalau target yang sudah kita serang pakai skill 1 akan ada tanda lingkaran dibawahnya. Supaya bisa refresh lagi, langsung arahkan lagi skill 1-nya ke target yang belum ada tanda lingkaran dibawahnya.

Okey. Sekian dulu Tutorial Mobile Legends kali ini. Jangan lupa baca Tutorial lainnya. Hanya di JalanPandai.

Oke Bye Bye. Sampai ketemu di Tutorial selanjutnya.

Subscribe Our Newsletter