Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat - JalanPandai

    Social Items

Hello, whatsup Bro? i hope you're health now. Wkwkwk, ngomong apaan sihh aku ini, hehehe. Udah lupakan :v. Balik lagi Cuyy bersama aku di JalanPandai. Pasti udah tau kan mau bahas apaan? siapa lagi kalau bukan tentang Mobile Legends, hahaha. Kali ini masih tentang deretan Tutorial Hero Fanny Cuyy. Gak tau dahh sampai kapan runtutan Tips pakai Mbak Fanny ini selesai, wkwk. Kalau ada waktu luang pasti bakal aku tambahin lagi dehh Tips-tipsnya. Sekarang kita bahas yang ini dulu yaitu Cara Pakai Fanny Bolak-Balik Cepat.

Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat
Fanny Bolak Balik Cepat

Pengen Bolak-Balik Cepat dengan Fanny?

Bisa kok. Yukk baca panduan Bolak-Bakik Kanan Kiri menggunakan Kabel Fanny dengan cepat.

Sebenarnya ya Cuyy, bolak-balik pakai Steel Cable Fanny itu tidak begitu susah. Karena tinggal menggeser-geser Skill 2 dan mengarahkan analognya saja. Tapi walaupun begitu, gak boleh dianggap remeh juga. Pasalnya kita menggeser kabel dan mengarahkan analog itu gak sembarangan. Harus pas dengan posisi musuh berada.

Okelah. Langsung saja kita bahas Tutorial Fannynya. Disimak baik-baik Cuyy. Konsentrasi, tatap tulisan dilayar kamu. Lalu katakan "hai..." hahaha. Jangan dilakukan Bro, ntar dikiranya ente kagak genap, wkwk.

Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat


Kunci supaya bisa bolak-balik pakai Fanny cepat adalah misalnya kabel pertama dilepas, kemudian langsung siapkan kabel yang kedua. Lalu setelah mendarat tinggal lepas lagi aja kabel kedua tadu. Sambil menyiapkan lagi kabel yang ketiga dan begitu seterusnya.

Bingung?
Tenang aja Bro, akan saya jelaskan secara rinci dibawah ini.

Misalnya mau bolak-balik kanan kiri dengan cepat.
Caranya dengan arahkan dan lepas 1 kabel kiri. Nahh setelah itu tarik dan tahan lagi kabelnya kekanan (ditahan, jangan dilepas dulu). Kalau udah mau mendarat, barulah langsung lepaskan kabel yang ke-2 di tembok kanan. Lalu langsung tarik dan tahan lagi kabelnya kearah kiri, kalau udah mau mendarat lagi, langsung lepaskan lagi kabelnya. Begitu seterusnya.

Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat
Trik Bolak-Balik Cepat Pakail Skill 2

Untuk analognya arahkan kearah yang mau dituju. Misal mau ke tembok kanan, maka tahan analognya kekanan.

Trik arahkan analognya dengan cepat (dengan konsep menyiapkan lebih dulu, kayak yang atas tadi)

Misal mau bolak-balik kanan kiri diantara 2 tembok.
Misal kita maunya ke kiri dulu. Maka tahan analognya ke kiri, lalu lepaskan kabelnya ke kiri. Kemudian langsung tahan analognya ke kanan (posisi masih terbang). Selanjutnya lepaskan lagi kabelnya ke kanan. Kemudian pas lagi terbang, tahan lagi analognya ke kiri, lalu lepas lagi kabelnya ke kiri. Dan seterusnya.

Selanjutnya kita gabungkan dalam 1 teori. Intinya, arahkan analog terlebih dahulu kearah tembok yang nantinya mau digunakan tempat nempelnya kabel. Kemudian barulah geser kabelnya. Pas posisi terbang ubahlah arah analog berlawanan arah dari arah sebelumnya sambil tekan dan tahan kabel selanjutnya berlawanan arah dari sebelumnya, lalu lepaskan lagi kabelnya. Begitu terus sampai musuh koid.

Catatan : Trik diatas berlaku jika musuh tidak mencoba untuk lari. Dengan kata lain, posisi musuh ditengah dan mencoba menyerang Sobat.

Beda lagi kalau yang kita target musuhnya lagi lari melarikan diri.
Tips Combo Fanny paling cepat
Astaga! Musuh langsung koid terkapar
Baca Juga
Caranya sama dengan yang sudah kita bahas tadi. Hanya arahnya saja yang kita ubah. Arahkan analog dan Skill 2-nya ke tempat musuh berada. Dengan cara menekan analognya mengikuti arah posisi musuh. Lalu saat menggeser kabelnya, geser juga kearah yang akan dilewati musuh.

Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat
Arah Analog Sesuai Arah Musuh Berada

Trik ini akan mematikan saat dikombinasikan dengan Combo Fanny. Cukup bolak-balik ke kanan 1 kali, kiri 1 kali, pencet Skill 3 + Skill 1, lalu kekanan lagi dan selesai, musuh sudah jatuh tertidur, wkwkwk.

Itulah ulasan mengenai Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat. Jangan lupa selalu mengasah kecepatan geser jempol kamu dengan sering latihan di Custom. Byeee...  sampai ketemu di Tutorial selanjutnya.
data:post.title

Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat

Hello, whatsup Bro? i hope you're health now. Wkwkwk, ngomong apaan sihh aku ini, hehehe. Udah lupakan :v. Balik lagi Cuyy bersama aku di JalanPandai. Pasti udah tau kan mau bahas apaan? siapa lagi kalau bukan tentang Mobile Legends, hahaha. Kali ini masih tentang deretan Tutorial Hero Fanny Cuyy. Gak tau dahh sampai kapan runtutan Tips pakai Mbak Fanny ini selesai, wkwk. Kalau ada waktu luang pasti bakal aku tambahin lagi dehh Tips-tipsnya. Sekarang kita bahas yang ini dulu yaitu Cara Pakai Fanny Bolak-Balik Cepat.

Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat
Fanny Bolak Balik Cepat

Pengen Bolak-Balik Cepat dengan Fanny?

Bisa kok. Yukk baca panduan Bolak-Bakik Kanan Kiri menggunakan Kabel Fanny dengan cepat.

Sebenarnya ya Cuyy, bolak-balik pakai Steel Cable Fanny itu tidak begitu susah. Karena tinggal menggeser-geser Skill 2 dan mengarahkan analognya saja. Tapi walaupun begitu, gak boleh dianggap remeh juga. Pasalnya kita menggeser kabel dan mengarahkan analog itu gak sembarangan. Harus pas dengan posisi musuh berada.

Okelah. Langsung saja kita bahas Tutorial Fannynya. Disimak baik-baik Cuyy. Konsentrasi, tatap tulisan dilayar kamu. Lalu katakan "hai..." hahaha. Jangan dilakukan Bro, ntar dikiranya ente kagak genap, wkwk.

Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat


Kunci supaya bisa bolak-balik pakai Fanny cepat adalah misalnya kabel pertama dilepas, kemudian langsung siapkan kabel yang kedua. Lalu setelah mendarat tinggal lepas lagi aja kabel kedua tadu. Sambil menyiapkan lagi kabel yang ketiga dan begitu seterusnya.

Bingung?
Tenang aja Bro, akan saya jelaskan secara rinci dibawah ini.

Misalnya mau bolak-balik kanan kiri dengan cepat.
Caranya dengan arahkan dan lepas 1 kabel kiri. Nahh setelah itu tarik dan tahan lagi kabelnya kekanan (ditahan, jangan dilepas dulu). Kalau udah mau mendarat, barulah langsung lepaskan kabel yang ke-2 di tembok kanan. Lalu langsung tarik dan tahan lagi kabelnya kearah kiri, kalau udah mau mendarat lagi, langsung lepaskan lagi kabelnya. Begitu seterusnya.

Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat
Trik Bolak-Balik Cepat Pakail Skill 2

Untuk analognya arahkan kearah yang mau dituju. Misal mau ke tembok kanan, maka tahan analognya kekanan.

Trik arahkan analognya dengan cepat (dengan konsep menyiapkan lebih dulu, kayak yang atas tadi)

Misal mau bolak-balik kanan kiri diantara 2 tembok.
Misal kita maunya ke kiri dulu. Maka tahan analognya ke kiri, lalu lepaskan kabelnya ke kiri. Kemudian langsung tahan analognya ke kanan (posisi masih terbang). Selanjutnya lepaskan lagi kabelnya ke kanan. Kemudian pas lagi terbang, tahan lagi analognya ke kiri, lalu lepas lagi kabelnya ke kiri. Dan seterusnya.

Selanjutnya kita gabungkan dalam 1 teori. Intinya, arahkan analog terlebih dahulu kearah tembok yang nantinya mau digunakan tempat nempelnya kabel. Kemudian barulah geser kabelnya. Pas posisi terbang ubahlah arah analog berlawanan arah dari arah sebelumnya sambil tekan dan tahan kabel selanjutnya berlawanan arah dari sebelumnya, lalu lepaskan lagi kabelnya. Begitu terus sampai musuh koid.

Catatan : Trik diatas berlaku jika musuh tidak mencoba untuk lari. Dengan kata lain, posisi musuh ditengah dan mencoba menyerang Sobat.

Beda lagi kalau yang kita target musuhnya lagi lari melarikan diri.
Tips Combo Fanny paling cepat
Astaga! Musuh langsung koid terkapar
Baca Juga
Caranya sama dengan yang sudah kita bahas tadi. Hanya arahnya saja yang kita ubah. Arahkan analog dan Skill 2-nya ke tempat musuh berada. Dengan cara menekan analognya mengikuti arah posisi musuh. Lalu saat menggeser kabelnya, geser juga kearah yang akan dilewati musuh.

Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat
Arah Analog Sesuai Arah Musuh Berada

Trik ini akan mematikan saat dikombinasikan dengan Combo Fanny. Cukup bolak-balik ke kanan 1 kali, kiri 1 kali, pencet Skill 3 + Skill 1, lalu kekanan lagi dan selesai, musuh sudah jatuh tertidur, wkwkwk.

Itulah ulasan mengenai Cara Kabel Fanny Bolak-Balik Cepat. Jangan lupa selalu mengasah kecepatan geser jempol kamu dengan sering latihan di Custom. Byeee...  sampai ketemu di Tutorial selanjutnya.

Subscribe Our Newsletter